Natael, Antonius Raya Diharja (2018) Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer trust pada pelanggan bioskop The Premiere XXI di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (500kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (618kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (594kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (356kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust pada pelanggan Bioskop The Premiere XXI di Surabaya. Pada pasar dengan persaingan yang semakin kompetitif sekarang, perusahaan dituntut untuk memberikan citra merek yang baik dan memaksimalkan kualitas pelayanan dengan baik agar pelanggan percaya, dan tentunya pelanggan dapat menjadi loyal pada perusahaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menonton di bioskop The Premiere Surabaya dalam 6 bulan terakhir minimal 2 kali dan minimal berusia 17 tahun. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Brand Image memiliki pengaruh terhadap Customer Trust, Service Quality memiliki pengaruh terhadap Customer Trust, Customer Trust memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty, Brand Image memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust, dan Service Quality memiliki pengaruh terhadap CustomerLoyalty melalui Customer Trust.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, service quality, customer trust, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Antonius Raya Diharja Natael |
Date Deposited: | 08 Aug 2018 05:57 |
Last Modified: | 08 Aug 2018 05:57 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15696 |
Actions (login required)
View Item |