Pengaruh reliability, personal interaction, problem solving, dan policy terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya

Purwanto, Christie Adrian (2018) Pengaruh reliability, personal interaction, problem solving, dan policy terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (753kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh reliability, personal interaction, problem solving, dan policy terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah mengetahui Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya, sudah pernah berbelanja di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya dalam 1 tahun terakhir, dan sudah pernah menggunakan produk Adidas dalam 1 tahun terakhir. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis didukung; (2) Personal interaction tidak signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis tidak didukung; (3) Problem solving berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis didukung; dan (4) Policy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya, sehingga hipotesis didukung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Reliability, personal interaction, problem solving, policy, kepuasan pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Christie Adrian Purwanto
Date Deposited: 02 Aug 2018 07:39
Last Modified: 02 Aug 2018 07:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15274

Actions (login required)

View Item View Item