Purwanto, Christie Adrian (2018) Pengaruh reliability, personal interaction, problem solving, dan policy terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (753kB) | Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (315kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (332kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh reliability, personal interaction, problem solving, dan policy terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah mengetahui Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya, sudah pernah berbelanja di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya dalam 1 tahun terakhir, dan sudah pernah menggunakan produk Adidas dalam 1 tahun terakhir. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis didukung; (2) Personal interaction tidak signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis tidak didukung; (3) Problem solving berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga hipotesis didukung; dan (4) Policy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Adidas Store Tunjungan Plaza Surabaya, sehingga hipotesis didukung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Reliability, personal interaction, problem solving, policy, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Christie Adrian Purwanto |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 07:39 |
Last Modified: | 02 Aug 2018 07:39 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15274 |
Actions (login required)
View Item |