Sanjaya, Kaleb (2018) Pengaruh brand image dan brand identification terhadap brand loyality melalui brand love pada produk pakaian merek Zara man clothing di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK1.pdf Download (953kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (580kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (526kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya “ Pengaruh Brand Image dan Brand Identification Terhadap Brand Loyality melalui Brand Love pada produk pakaian merek Zara Man Clothing di Surabaya. Karakteristik responden adalah para remaja dan dewasa yang dengan berjenis kelamin laki-laki yang berusia 20-35 tahun Analisis yang digunakan adalah analisis SEM dan menggunakan program LISREL dengan jumlah responden 150 sebagai sample yang pernah menggunakan atau membeli produk pakian merek Zara Man Clothing di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Image dan Brand Identification memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyality melalui Brand Love pada produk pakaian merek Zara Man Clothing Di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, brand identification, brand love, brand loyality. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5373 not found. |
Date Deposited: | 09 Feb 2018 02:41 |
Last Modified: | 09 Feb 2018 02:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14015 |
Actions (login required)
View Item |