Margaretha, Aldilah (2018) Pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap impulse buying behavior melalui urge to buy impulsively pada The Body Shop Tunjungan Plaza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT DILLA.pdf Download (679kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (260kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (235kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN FIX DILLA.pdf Restricted to Registered users only Download (848kB) |
Abstract
The Body Shop merupakan toko kosmetika yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang terbuat dari bahan alami. Upaya agar dapat meningkatkan penjualan adalah melalui pembelian secara impulsif juga didukung dengan fenomena beauty vlogger yang memberikan review tentang produk kecantikan, hingga memberikan tutorial atau cara dalam menggunakan produk kecantikan. Faktor yang ada di dalam diri seseorang (personal factors) meliputi ketersediaan uang, kesejahteraan ekonomi, pengaruh keluarga, ketersediaan waktu, dan penggunaan kartu kredit serta faktor yang ada di dalam toko (in-store factors) meliputi promosi penjualan, lingkungan toko yang baik, pegawai toko yang ramah, serta adanya suara musik dalam toko nantinya akan mempengaruhi proses keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap impulse buying behavior melalui urge to buy impulsively pada pelanggan The Body Shop Tunjungan Plaza di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 170 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Teknik penelitian dengan cara nonprobability sampling, yaitu purposive sampilng. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal factors dan in-store factors memiliki pengaruh positif terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying behavior. Kemudian urge to buy impulsively juga memiliki pengaruh yang positif terhadap dan impulse buying behavior. Sedangkan in-store factors memiliki pengaruh negatif terhadap impulse buying behavior
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Personal factors, in-store factors, urge to buy impulsively impulse buying behavior |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Aldilah Margaretha |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 07:53 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 07:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13964 |
Actions (login required)
View Item |