Pengaruh convenience motivation dan post usage usefulness terhadap sikap dan niat beli ulang konsumen Lazada di Surabaya

Agustin, Yunike (2018) Pengaruh convenience motivation dan post usage usefulness terhadap sikap dan niat beli ulang konsumen Lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Convenience motivation dan post usage usefulness terhadap sikap dan niat beli ulang konsumen Lazada di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 152 responden. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Struktural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program Lisrel 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa convenience motivation berpengaruh positif terhadap post usage usefulness dan niat beli ulang. Convenience motivation tidak berpengaruh signifikan pada sikap. Variabel post usage usefulness berpengaruh positif terhadap sikap dan tidak berpengaruh signifikan pada niat beli ulang. Variabel sikap berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Dengan demikian hipotesi 1,3,4 dan 6 diterima, sedangkan hipotesis 2 dan 5 ditolak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Convenience motivation, post usage usefulness, sikap, niat beli ulang
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5269 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2018 06:14
Last Modified: 01 Feb 2018 06:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13882

Actions (login required)

View Item View Item