Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap customer satisfaction dan continued usage intention pada aplikasi Lazada

Sugianto, Fernando Lorenzo (2018) Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap customer satisfaction dan continued usage intention pada aplikasi Lazada. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (634kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap customer satisfaction lalu kepada Continued Usage Intention pada aplikasi pembelian online Lazada. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survey. Banyaknya jumlah responden yang diambila dalah 200 repsonden. Sampel ini merupakan orang yang pernah menggunakan aplikasi Lazada setidaknya 1 kali dalam waktu 3 bulan terakhir. Pengujian dan pengolahan data menggunakan teknik SEM dengan program LISREL 8.7. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness dan perceived ease of use tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction. Perceived enjoyment memiliki pengaruh yang positif terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction berpengaruh positif kepada Continued Usage Intention. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka penulis menyarankan kepada pihak pengembang aplikasi Lazada untuk lebih memperhatikan bagaimana tampila dari aplikasi. selain itu diperlukan beberapa promosi guna membuat konsumen merasa lebih puas dalam penggunaan aplikasi dibandingkan dengan website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, customer satisfaction, continued usage intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5274 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2018 08:40
Last Modified: 30 Jan 2018 08:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13762

Actions (login required)

View Item View Item