Lestari, Stefany (2014) Pengaruh trend discovery, socializing, adventure, status and authority terhadap motivasi hedonis dan niat pembelian pada konsumen media sosial Facebook di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (345kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (192kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (183kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (347kB) | Preview |
Abstract
Pada penelitian ini mengarahkan untuk menguji pengaruh dari Trend Discovery, Socializing, Adventure, Status and Authority Motivasi Hedonis Dan Niat Pembelian Pada Konsumen Media Sosial Facebook Di Surabaya Pada penelitian ini melibatkan konsumen dari pengguna facebook yang membeli sebuah produk di online shop. Sampel pada penelitian ini adalah 150 responden. Data akan dianalisa dengan menggunakan Structural Eqution Modelling (SEM) menggunakan program LISREL 8.72 Kesimpulan dari penelitian ini adalah socializing, adventure memiliki pengaruh signifikan terhadap motivasi hedonis. Trend discovery dan status & authority tidak berpengaruh signifikan terhadap motivasi hedonis. Dan motivasi hedonis memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 07:02 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 07:02 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1127 |
Actions (login required)
View Item |