Sugianto, Sisca Asih Lestari (2017) Pengaruh green product, service quality, dan brand image terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (552kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (216kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (193kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan industri kosmetik semakin mengalami peningkatan seiring berkembangnya zaman. Fenomena ini mengindikasikan bahwa persaingan bisnis untuk produk kosmetik berkembang dengan cukup pesat. Perawatan tubuh dan kosmetik sudah merupakan suatu kebutuhan dan bukanlah suatu keinginan untuk kaum pria dan wanita pada era sekarang ini. The Body Shop sebagai sebuah perusahaan kosmetik yang sudah dikenal banyak masyrakat menawarkan produknya yang merupakan perawatan tubuh dan kosmetik berbasis ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh pengaruh green product, service quality, dan brand image terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini mengunakan teknik analisis regresi linier berganda, dan diolah menggunakan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Green Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya, (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya, (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada The Body Shop di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Green product, service quality, brand image, customer satisfaction |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Sisca Asih Lestari Sugianto |
Date Deposited: | 12 Jul 2017 10:04 |
Last Modified: | 12 Jul 2017 10:04 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11226 |
Actions (login required)
View Item |