Pengaruh brand image dan brand love terhadap word of mouth pada Toyota Avanza di Surabaya

Liberty, Ferdi (2017) Pengaruh brand image dan brand love terhadap word of mouth pada Toyota Avanza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (456kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)

Abstract

Saat ini pasar mobil Indonesia di dominasi oleh mobil serba guna alias MPV (Multi Purpose Vehicle). Salah satu merek MPV yang terbilang sukses dipasaran yaitu berasal dari perusahaan Toyota dengan merek Avanza. Toyota Avanza sendiri tercatat merek mobil yang memiliki angka penjualan paling sukses di industri otomotif Indonesia. Hal ini tidak lepas dari perananan merek, karena dengan merek membuat masyarakat dapat membedakan antara produk perusahaan dengan yang sejenis, maka dari itu saat ini perusahaan berlomba-lomba untuk meningkatkan kegiatan pemasarannya untuk meningkatkan citra dari merek. Penelitian ini bertujuan Pengaruh Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Word Of Mouth Pada Toyota Avanza Di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 200 responden yang memiliki Toyota Avanza. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, Brand Image berpengaruh positif terhadap brand love, brand love berpengaruh positif terhadap Word of Mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Brand Love; Word of Mouth
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3930 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 03:09
Last Modified: 09 Feb 2017 03:09
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9916

Actions (login required)

View Item View Item