Pengaruh consumer shopping value terhadap word of mouth melalui kepuasan pada Toko Sport Station di Surabaya

Prasetya, Elisabeth (2017) Pengaruh consumer shopping value terhadap word of mouth melalui kepuasan pada Toko Sport Station di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (680kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)

Abstract

Pola konsumsi masyarakat saat ini meningkat cukup tinggi toko ritel pun menjadi sasaran masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu belanjanya. Banyak strategi-strategi peritel yang harus digunakan untuk tetap memikat konsumen belanja Dalam model perilaku yang berkembang pada saat ini ada dua pendekatan dalam memberikan kepuasan konsumen, yaitu pendekatan nilai belanja utilitarian dan pendekatan nilai belanja hedonis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari consumer shopping value terhadap word of mouth melalui kepuasan. Dalam penelitian ini, ketiga variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM melalui uji asumsi SEM dengan program Lisrel. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang pernah melakukan transaksi pada toko Sport Station dan jumlah sampel penelitian ini adalah 97 responden yang di sebar di sekitar Surabaya. Objek penelitian ini pada toko Sport Station Surabaya. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling non Probability dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer shopping value berpengaruh terhadap word of mouth melalui kepuasan pada konsumen di toko Sport Station Surabaya, dengan demikian hipotesis didukung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Utilitarian Shopping Value, Hedonic Shopping Value, Kepuasan, Word of Mouth
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3907 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2017 02:24
Last Modified: 06 Feb 2017 02:24
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9855

Actions (login required)

View Item View Item