Pricilia, Cindy (2017) Pengaruh brand image, lifestyle, dan product quality terhadap purchase decision pada Apple iPhone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (689kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (170kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (198kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
Abstract
Pertumbuhan industri elektronik untuk produk smartphone di dunia khususnya di Indonesia semakin mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya zaman. Fenomena ini mengindikasikan bahwa persaingan bisnis untuk produk smartphone berkembang dengan cukup pesat. Pertumbuhan yang semakin meningkat dan didukung dengan daya beli masyarakat yang meningkat akan berdampak pada persaingan bisnis untuk produk smartphone yang semakin ketat. Apple Inc., sebagai sebuah perusahaan global yang sudah tidak diragukan lagi keberadaannya di industri elektronik mampu bertahan dalam persaingan bisnis dengan menawarkan produk smartphone unggulannya yaitu Apple iPhone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh pengaruh brand image, lifestyle, dan product quality terhadap purchase decision pada Apple iPhone di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Kriteria responden dalam penelitian ini yaitu (1) Berusia minimal 17 tahun, (2) Berdomisili di Surabaya, (3) Pembeli dan pengguna Apple iPhone. Penelitian ini mengunakan teknik analisis regresi linier berganda, dan diolah menggunakan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Apple iPhone di Surabaya, (2) Lifestyle berpengaruh negatif dan signifikan terhadap purchase decision pada Apple iPhone di Surabaya, (3) Product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Apple iPhone di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, lifestyle, product quality, purchase decision |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3877 not found. |
Date Deposited: | 31 Jan 2017 04:51 |
Last Modified: | 31 Jan 2017 04:51 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9771 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |