Pengaruh website quality terhadap urge to buy impulsively pada konsumen online shop di Surabaya ; peran impulsiveness sebagai moderator [CD-ROM]

Pranata, Bayu I (2013) Pengaruh website quality terhadap urge to buy impulsively pada konsumen online shop di Surabaya ; peran impulsiveness sebagai moderator [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

Dari informasi yang diperoleh dari Asia Internet Usage And Population yang didata pada tanggal 31 desember 2011 bahwa penguna internet di 35 negara Asia termasuk Indonesia mencapai 44,8% dari pengguna seluruh dunia, Indonesia sudah mencapai 55.000.000 pengguna atau 5,4% dari total pengguna 35 negara Asia. Mengingat jumlah penduduk di Indonesia dari data BPLS tahun 2011 yaitu 245.613.043 jiwa. Jadi pengguna internet di Indonesia sekitar 22,4% dari total penduduk di Indonesia dan menempati posisi ketiga dibawah China, India, dan Jepang, adalah merupakan salah satu peluang para retailer untuk menjual barang dagangannya secara online mengingat banyaknya pangsa pasar. Setiap retailer berlomba untuk menarik konsumen baik dengan kualitas website yang baik karena persaingan retail semakin ketat untuk mendapatkan pangsa pasar online. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website quality terhadap urge to buy impulsively yang dimoderasi dengan impulsiveness pada konsumen online shop di surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang belum pernah membeli produk melalui retail online. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Purposive sampling merupakan teknik non probability sampling dimana pemilihan sampel berdasarkan pertimbanganpertimbangan tertentu yaitu orang yang belum pernah membeli produk melalui retail online dan berusia minimal 18 tahun serta berdomisili di Surabaya. Teknik analisis menggunakan Analisis Regresi Moderasi Berdasarkan hasil perhitungan didapat bahwa Website Quality berpengaruh terhadap Urge to buy impulsively, Impulsiveness berpengaruh terhadap Urge to buy impulsively. Serta Impulsiveness memoderasi pengaruh Website Quality terhadap Urge to buy impulsively konsumen pada pembelian online di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: website quality, urge to buy impulsively, dan impulsiveness
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2015 02:19
Last Modified: 15 Jan 2015 02:19
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/963

Actions (login required)

View Item View Item