Pengaruh store environment terhadap store image yang dimediasi oleh merchandise quality pada The Body Shop Surabaya

Rarasati, Florencia Agnes (2016) Pengaruh store environment terhadap store image yang dimediasi oleh merchandise quality pada The Body Shop Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (457kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)

Abstract

Store Environment adalah semua karakteristik fisik dan sosial dari dunia eksternal konsumen, termasuk di dalamnya, seperti objek fisik (produk dan toko), ruangan (lokasi toko dan produk di toko), dan perilaku sosial orang (karyawan). Store Environment bertujuan untuk mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian pada produk. Store environment memiliki tiga faktor yaitu ambient factor, design factor, dan social factor.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari store environment terhadap store image yang di mediasi oleh merchandise quality pada konsumen The Body Shop Surabaya.Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner pertanyaan kepada konsumen yang pernah berbelanja pada The Body Shop Surabaya sebanyak 100 responden.Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store environment (ambient factor, design factor, social factor) berpengaruh positif terhadapstore image melalui mediasimerchandise quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Lingkungan toko, faktor ambient, faktor desain, faktor sosial, kualitas produk, citra toko
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3456 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2016 02:01
Last Modified: 23 Aug 2016 02:01
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8124

Actions (login required)

View Item View Item