Muljani, Ninuk (2014) Evaluasi faktor-faktor eksternal pada perilaku pembelian implusif. Media Mahardhika, 12 (3). pp. 1-11. ISSN 0854-0861
Preview |
Text (Evaluasi faktor-faktor eksternal pada Perilaku pembelian impulsif)
evaluasi.pdf Download (5MB) | Preview |
Text (Evaluasi faktor-faktor eksternal pada Perilaku pembelian impulsif_peer_review)
f-R1&2_Evaluasi_...pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text (Evaluasi faktor-faktor eksternal pada Perilaku pembelian impulsif)
6-Evaluasi_faktor-hasil_cek_plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Saat ini perkembangan bisnis ritel sangat pesat dan salah satunya adalah bisnis di bidang pakaian. Banyaknya pemasar yang menawarkan produk sejenis membuat konsumen menjadi lebih kritis dalam melakukan pembelian. Namun dengan adanya kemudahan yang bisa di dapat, maka konsumen juga akan terdorong untuk melakukan pembelian impulsif, yaitu pembelian yang dilakukan dengan segera tanpa mempertimbangkan konsekuensi dari pembelian itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor eksternal, yaitu kegiatan promosi, tampilan etalase tokok (window display) dan fasilitas untuk menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit terhadap perilaku pembelian impulsif. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang positif dari kegiatan promosi, tampilan etalase toko (window display) dan fasilitas untuk menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit terhadap perilaku pembelian impulsif.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelian impulsif, kegiatan promosi, tampilan etalase toko, fasilitas untuk menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit |
Subjects: | Business |
Divisions: | Journal Publication |
Depositing User: | Aurelia Riana Ika Susanti |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 09:45 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 07:32 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6856 |
Actions (login required)
View Item |