Pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya

Wibowo, Ivana Permatasari (2015) Pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK BENAR.pdf

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)

Abstract

Supermarket adalah bagian dari pasar masa depan yang dapat menggantikan pasar tradisional yang pasti akan terjadi di masa depan. Supermarket penting karena membantu pelanggan dengan lengkapnya apa yang dijual dan pelanggan juga dapat mendapatkan diskon yang besar di waktu waktu tertentu. Untuk memenangkan kompetisi, suatu supermarket harus memiliki kualitas layanan yang baik dan, agar pelanggan merasa puas dan berkunjung kembali serta merekomendasikannya ke orang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan program LISREL. Data dalam penelitian ini diperoleh langsung dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 170 konsumen Ranch Market di Surabaya, terkumpul sebanyak 159 kuesioner dan hanya 150 kuesioner yang dapat diolah. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intention. Hasil menunjukan bahwa, service encounter quality berpengaruh positif terhadap service quality, service encounter quality berpengaruh positif terhadap satisfaction, service quality berpengaruh positif terhadap satisfaction, satisfaction berpengaruh positif terhadap revisit intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service encounter quality, service quality, satisfaction, revisit intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2482 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2016 01:11
Last Modified: 16 Feb 2016 01:11
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5794

Actions (login required)

View Item View Item