Soesilo, Agatha Audiana (2016) Pengaruh staff behavior, self image congruence dan brand awareness terhadap customer satisfaction pada Hotel Mercure di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (228kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (184kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (235kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (799kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari staff behavior, self image congruence, dan brand awareness terhadap customer Satisfaction, yang kemudian memicu terciptanya brand loyalty pada Hotel Mercure Surabaya.Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer.Responden pada penelitian ini berjumlah 150 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa staff behavior, self image congruence, dan brand awareness memberikan pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction yang dirasakan pelanggan Hotel Mercure Surabaya.Kemudian dari kepuasan yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya loyalitas merek di Hotel Mercure di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, disarankan pada penelitian selanjutnya tentang loyalitas konsumen di industri perhotelan diharapkan untuk memperoleh responden dengan jumlah yang lebih besar dan dengan mengeksplorasi pengaruh variabel lain yang mempengaruhi (misalnya experiental marketing) sehingga hasil yang diperoleh dapat lebih optimal.Disarankan pada manajemen Hotel Mercure Surabaya untuk tetap mempertahankan atau bahkan meningkatkan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Staff behavior, self image congruence, brand awareness, customer satisfaction, brand loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2880 not found. |
Date Deposited: | 17 Feb 2016 02:42 |
Last Modified: | 17 Feb 2016 02:42 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5787 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |