Lionardi, Calvin Rekwan (2016) Pengaruh service quality, innovation capability dan corporate image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada maskapai Garuda Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 1.pdf Download (689kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1-2.pdf Download (266kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2-1.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3-1.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4-1.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5-1.pdf Download (244kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran-1.pdf Restricted to Registered users only Download (960kB) |
Abstract
Kualitas jasa merupakan salah satu aspek yang memberikan kontribusi pada keberhasilan suatu organisasi. Kualitas jasa layanan ini, yaitu lebih menekankan pada kata-kata yang disampaikan pelanggan, pelayanan, kualitas dan tingkat. Pelayanan terbaik pada pelanggan dan tingkat kualitas pelayanan merupakan cara terbaik yang konsisten untuk dapat mempertemukan harapan konsumen dan sistem kinerja cara pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas layanan, kemampuan inovasi, citra korporasi terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Maskapai garuda Indonesia di Surabaya. Data diperoleh dari 150 responden yang berusia minimal 25 tahun dan pernah menggunakan jasa penerbangan maskapai garuda Indonesia minimal 3 kali dalam 1 tahun terakhir. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structrural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Service Quality, Innovation Capability dan Corporate Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, kemudian Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service quality, innovation capability, corporate image, customer satisfaction dan customer loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Calvin Rekwan Lionardi |
Date Deposited: | 12 Feb 2016 05:24 |
Last Modified: | 12 Feb 2016 05:24 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5764 |
Actions (login required)
View Item |