Narbertus, Maryany (2015) Pengaruh co-branding, brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference pada es krim merek Walls Buavita di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (838kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (278kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (385kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui hubungan serta pengaruh variabel co-branding, brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference pada es krim merek Wall’s Buavita di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu masyarakat atau pengunjung yang belum pernah mencoba es krim merek Wall’s Buavita dan berminat untuk mencoba es krim merek Wall’s Buavita di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa co-branding berpengaruh signifikan dan positif terhadap brand preference, brand equity berpengaruh signifikan dan positif terhadap brand preference, brand preference berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention, dan co-branding berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention melalui brand preference pada es krim merek Wall’s Buavita di Surabaya.. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Bussines" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Co-branding, brand equity, purchase intention, brand preference |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2764 not found. |
Date Deposited: | 05 Feb 2016 02:43 |
Last Modified: | 05 Feb 2016 02:43 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5417 |
Actions (login required)
View Item |