Liem, Rendy Novanda Sumanto (2014) Srategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan produk private label. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (333kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (34kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
Pembahasan makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai strategi pelaku bisnis ritel dalam pengembangan private label. Hal yang menjadi pokok bahasan sehingga tujuan yang ditetapkan tercapai adalah mengenai pengembangan private label untuk membangun citra merek dan strategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan private label. Private label dapat dikembangkan oleh pelaku bisnis ritel dengan memanfaatkan kekuatan citra merek yang dimiliki. Kemampuan untuk mengembangkan private label akan mendatangkan kemampuan untuk memperluas produk yang akan ditawarkan kepada konsumen sehingga membuka peluang untuk membangun citra merek. Pelaku bisnis ritel hendaknya memilih strategi yang tepat, agar berhasil mencapai tujuan pengembangan private label. Pemilihan produk yang tepat untuk dikembangkan dalam penjualan private label adalah hal yang penting, karena tidak semua produk dapat dijual dengan private label. Hal lain yang harus diperhatikan adalah kemampuan menciptakan kepuasan konsumen dan menciptakan keunggulan bersaing, karena dapat meningkatkan citra merek yang positif untuk menarik konsumen melakukan penjualan produk dengan private label.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Pembahasan makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai strategi pelaku bisnis ritel dalam pengembangan private label. Hal yang menjadi pokok bahasan sehingga tujuan yang ditetapkan tercapai adalah mengenai pengembangan private label untuk membangun citra merek dan strategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan private label. Private label dapat dikembangkan oleh pelaku bisnis ritel dengan memanfaatkan kekuatan citra merek yang dimiliki. Kemampuan untuk mengembangkan private label akan mendatangkan kemampuan untuk memperluas produk yang akan ditawarkan kepada konsumen sehingga membuka peluang untuk membangun citra merek. Pelaku bisnis ritel hendaknya memilih strategi yang tepat, agar berhasil mencapai tujuan pengembangan private label. Pemilihan produk yang tepat untuk dikembangkan dalam penjualan private label adalah hal yang penting, karena tidak semua produk dapat dijual dengan private label. Hal lain yang harus diperhatikan adalah kemampuan menciptakan kepuasan konsumen dan menciptakan keunggulan bersaing, karena dapat meningkatkan citra merek yang positif untuk menarik konsumen melakukan penjualan produk dengan private label. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Thomas Aryanatan Lena |
Date Deposited: | 27 Jan 2016 03:20 |
Last Modified: | 27 Jan 2016 03:20 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5155 |
Actions (login required)
View Item |