Pengaruh service quality, product quality, dan price terhadap customer loyalty pada Carrefour Ngagel Surabaya dengan customer satisfaction sebagai mediator

Soewandi, Steven Daniel (2015) Pengaruh service quality, product quality, dan price terhadap customer loyalty pada Carrefour Ngagel Surabaya dengan customer satisfaction sebagai mediator. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (770kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (991kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh service quality, product quality, dan price terhadap customer loyalty pada Carrefour Ngagel Surabaya dengan customer satisfaction sebagai mediator. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen Carrefour Ngagel. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa perceived product quality memiliki pegaruh terhadap customer satisfaction yang pada akhirnya juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty. Selain itu juga perceived service quality memiliki pegaruh terhadap consumer satisfaction yang pada akhirnya juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty. Penelitian ini juga menemukan bahwa perceived price fairness memiliki pegaruh terhadap customer satisfaction yang pada akhirnya juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived product quality, perceived service quality, perceived price fairness, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2479 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2016 06:27
Last Modified: 14 Jan 2016 06:27
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4492

Actions (login required)

View Item View Item