Suatiani, Jeta Vana (2024) Prosedur operasional baku pembuatan surat tenant dan penanganan keluhan tenant dalam divisi tenant relations Grand City Mall Surabaya. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan ini mengkaji penerapan Prosedur Operasional Baku (POB) dalam pembuatan surat tenant dan penanganan keluhan tenant oleh Divisi Tenant Relations di Grand City Mall Surabaya. Fokusnya adalah pada prosedur administrasi yang mendukung pelaksanaan kegiatan Public Relations (PR) oleh Divisi Tenant Relations Grand City Mall Surabaya. POB bertujuan menjalankan tugas-tugas administratif secara efektif dan efisien, memastikan kelancaran proses administrasi. Laporan ini juga menyoroti pentingnya penggunaan flowchart dalam POB untuk memudahkan pemahaman dan pelaksanaan. Grand City Mall Surabaya dipilih sebagai objek penelitian karena reputasinya sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya dan keberhasilannya menjaga hubungan baik dengan tenant. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Divisi Tenant Relations berperan sebagai fasilitator komunikasi dan pemecahan masalah. Dengan POB yang jelas, peran ini dapat didukung secara efektif, mendukung operasional dan menjaga hubungan harmonis di pusat perbelanjaan. Laporan ini memberikan wawasan tentang pentingnya administrasi yang baik dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Subandoro, Philipus Suryo NIDN0711057602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Tenant relations, public relations, standard operating procedures, administration, Grand City Mall Surabaya |
Subjects: | Business Office Administration |
Divisions: | Faculty of Business > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Users 13974 not found. |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 04:23 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 04:23 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/39774 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |