Manurung, Ima Rohana (2015) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Restoran Penang’s House di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (603kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (148kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (571kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan konsumen menjadi salah satu pilar bagi setiap perusahaan untuk mempertahankan bisnis yang dijalankan. Strategi pemasaran dilakukan perusahaan guna bersaing dengan pesaing lain agar produk dan jasa yang ditawarkan dapat memuaskan keinginan dan harapan konsumen. Strategi pemasaran yang adalah untuk menciptakan dan membangun loyalitas konsumen. Strategi pemasaran seperti harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk merupakan beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen dimana ketika harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk dapat dikelola dengan baik oleh perusahaan dapat membantu perusahaan dalam proses pengembangan dan terciptanya kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini melibatkan konsumen restoran Penang’s House di Surabaya dan data yang diperoleh dari konsumen akan diolah dengan menggunakan model persamaan struktural yang didukung oleh penggunaan program LISREL 8.70. Data responden dikumpulkan dari hasil pembagian kuesioner kepada 150 responden restoran Penang’s House di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh atau hubungan harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Restoran Penang’s House di Surabaya. Kesimpulan dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan dari variabel harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen baik secara langsung maupun secara tidak langsung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 04:01 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 04:01 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3943 |
Actions (login required)
View Item |