Felicia, . (2015) Analisis pengaruh kualitas e-service dan perceived value terhadap repurchase intention melalui mediasi customer satisfaction online shop di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (569kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (118kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (84kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (675kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas e- service, dan perceived value terhadap customer satisfaction online shop di Surabaya. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention, serta menganalisis pengaruh customer satisfaction yang memediasi hubungan antara kualitas e- service, dan perceived value terhadap repurchase intention online shop di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah pelanggan online shop secara umum dengan karakteristik berusia 18- 47 tahun keatas yang berdomisili di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas e-service, dan perceived value terhadap customer satisfaction. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention serta menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer satisfaction sebagai variabel mediasi antara kualitas e-service dan perceived value terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas E-service, Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 04 Dec 2015 06:46 |
Last Modified: | 04 Dec 2015 06:46 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3937 |
Actions (login required)
View Item |