Analisis perbedaan kesetiaan merek, konsumsi hedonis dan impulse buying berdasarkan gender di Surabaya

Ayu, Winda (2015) Analisis perbedaan kesetiaan merek, konsumsi hedonis dan impulse buying berdasarkan gender di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (351kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (317kB) | Preview

Abstract

Perilaku hedonis dan impulsif yang semula kebanyakan dilakukan oleh perempuan sekarang mulai menjalar pada laki-laki juga. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemasar yang mengeluarkan produk-produk yang semula hanya diperuntukan pada perempuan saja, sekarang laki-laki juga dapat menggunakannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui apakah ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan dalam hal Kesetiaan merek, Konsumsi hedonis dan Impulse buying di Matahari Departemen Store di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah berbelanja di Matahari Departemen Store, berdomisili di Surabaya dan minimal berusia 18 tahun. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis diskriminan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam hal kesetiaan merek perempuan terbukti lebih setia daripada laki-laki. Begitu juga dengan konsumsi hedonis dan impulse buying, perempuan terbukti lebih hedonis dan impusif daripada laki-laki.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Diskriminan, Gender, Kesetiaan merek, Konsumsi Hedonis, Impulse buying.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 06:00
Last Modified: 03 Dec 2015 06:00
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3924

Actions (login required)

View Item View Item