Novia, . (2015) Pengaruh kualitas layanan, brand image, dan atmosfer toko terhadap loyalitaskonsumen melalui kepuasan konsumen Zangrandi di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (208kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (167kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
Surabaya semakin maju dengan banyaknya bisnis Cafe yang berada dimana-mana. Untuk bersaing di bisnis Cafe tersebut maka strategi pemasaran yang dilakukan adalah memberikan kepuasan, kebutuhan dan keinginan konsumen. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image dan Atmosfer Toko terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 160 responden konsumen Zangrandi. Data dikumpulkan dengan menggunakan Kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Model). Hasil analisis menyimpulkan bahwa Kualitas Layanan, Brand Image dan Atmosfer Toko memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen dan Kepuasan Konsumen Zangrandi di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | SEM, Kualitas Layanan, Brand Image, AtmosferToko, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 03:01 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 03:01 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3920 |
Actions (login required)
View Item |