Tandywijaya, Ivan (2015) Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value produk Smartphone Samsung di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (573kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (83kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (891kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (111kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (515kB) | Preview |
Abstract
Kondisi persaingan pasar yang semakin ketat mendorong perusahaan untuk secara terus menerus memperkuat citra mereknya agar dapat meraih posisi tertinggi di hati konsumen. Dan berbagai macam strategi pemasaran telah dilakukan oleh Samsung guna memperkuat citra mereknya di benak konsumen. Berbagai macam strategi yang telah dilakukan oleh Samsung diharapkan mampu memperkuat citra positif Samsung serta mempertahankan kepemimpinan Samsung sebagai perusahaan smartphone yang paling digemari di Indonesia dan pada akhirnya diharapkan citra merek ini dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention melalui Perceived Value produk smartphone Samsung di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen smartphone Samsung yang berusia minimal 17 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, memiliki dan menggunakan smartphone merek Samsung, serta berdomisili di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention melalui Perceived Value.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Perceived Value; Purchase Intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 04 Dec 2015 05:45 |
Last Modified: | 04 Dec 2015 05:45 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3917 |
Actions (login required)
View Item |