Setyawan, Bernard (2015) Analisis hubungan antara citra toko, kepercayaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Carrefour Bubutan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (630kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (179kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (294kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Salah satu wujud pertumbuhan ekonomi yang terjadi saat ini tidak hanya bisa dilihat dari makin berkembangnya suatu kota saja, namun juga bisa dilihat dari makin tumbuh-kembangnya motivasi masyarakat untuk berbisnis, baik dalam bisnis usaha grosir (wholesaler) maupun dalam bentuk usaha eceran (retailer). Ketatnya persaingan usaha di bidang sejenis ini membuat pihak produsen semakin terpacu dan berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen, baik dari segi kualitas, jumlah, maupun karakteristik produk. Namun strategi pemasaran yang baik akan berhasil apabila para pengusaha benar-benar mengenal karakter dan mengerti apa yang diinginkan oleh konsumennya. Persaingan yang ketat di bisnis ritel, khususnya di Indonesia, juga disebabkan semakin banyaknya bisnis ritel luar negeri yang memasuki pasar domestik. Masuknya bisnis ritel dari luar negeri yang dikelola secara profesional menuntut bisnis ritel domestik untuk dikelola secara profesional pula agar mampu bersaing dalam melayani konsumen. Selain citra toko, yang dapat mempengaruhi loyalitas adalah kepercayaan.Kepuasan pelanggan juga merupakan faktor penting dalam menentukan loyalitas pelanggan. Jadi tingkat kepuasan merupakan fungsi dari kesan kinerja dan harapan. Jika kinerja di bawah harapan, maka pelanggan merasa tidak puas. Sebaliknya, bila kinerja sesuai dengan harapan, pelanggan akan puas, terlebih bila kinerja melampaui harapan, maka pelanggan akan sangat puas, senang, atau bahagia. Loyalitas pelanggan juga merupakan suatu variabel yang disebabkan oleh kombinasi dari kepuasan sehingga loyalitas pelanggan merupakan fungsi dari kepuasan. Jika hubungan antara kepuasan dengan loyalitas pelanggan adalah positif, maka kepuasan yang tinggi akan meningkatkan loyalitas pelanggan.Untuk mengetahui apakah citra toko, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan carrefour BG Junction jalan Bubutan, maka dilakukanlah penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Citra toko, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 04:27 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 04:27 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3916 |
Actions (login required)
View Item |