Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pengguna Smartfren Andromax di Surabaya

Kurniawan, Mario Aditya (2015) Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pengguna Smartfren Andromax di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (525kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (704kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini, ekuitas merek dan kesetiaan pelanggan telah menjadi hal penting yang menjadi fokus utama perusahaan. Para pemasar selalu berusaha membuat mereknya menjadi lebih unggul daripada pesaing dan membuat pelanggan merasa puas terhadap perusahaan dengan menciptakan brand awareness dan brand image yang tinggi dibenak pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pengguna Smartfren Andromax di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna Smartfren Andromax di Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 200 responden. Desain penelitian adalah desain kausal dan teknik analisis data menggunakan Stuctural Equation Model dengan program Lisrel 8.70. Hasil penelitian membuktikan bahwa brand awareness berpengaruh terhadap brand equity, brand image berpengaruh terhadap brand equity, brand awareness berpengaruh terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh terhadap brand loyalty, brand equity berpengaruh terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand equity, brand image berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Brand Equity, Brand Loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 03:21
Last Modified: 03 Dec 2015 03:21
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3910

Actions (login required)

View Item View Item