Pengaruh hedonic shopping tendency, fashion involvement, dan window display terhadap impulse buying pada specialty Store Zara di Kota Surabaya

Susanto, David (2015) Pengaruh hedonic shopping tendency, fashion involvement, dan window display terhadap impulse buying pada specialty Store Zara di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (866kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (406kB) | Preview

Abstract

Berkembangnya globalisasi perekonomian di Indonesia memberikan dampak memicu perkembangan gaya hidup dan pola berbelanja di masyarakat. Dalam perilaku berbelanja di masyarakat, perilaku pembelian yang tidak direncanakan merupakan sesuatu yang menarik bagi produsen maupun pengecer, karena merupakan pangsa pasar terbesar dalam pasar modern. Pembelian tidak direncanakan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor-faktor disekitar lingkungan kita. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat belanja tidak terencana yang mungkin menjadi salah satu isu yang paling penting dari globalisasi perekonomian dan bidang ritel. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner pada 100 responden dengan syarat mengetahui tentang Impulse Buying. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini mengidentifikasi Hedonic Shopping Tendency, Fashion Involvement, dan Window Display memiliki dampak positif terhadap perilaku Impulse Buying pada Specialty Store ZARA di Surabaya. Penelitian ini membuktikan bahwa perilaku pembelian tidak terencana dapat terjadi dengan adanya pengaruh dari beberapa faktor. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa dari tiga hipotesis yang dilakukan semua terbukti kebenarannya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Tendency, Fashion Involvement, Window Display, Impulse Buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 05:49
Last Modified: 03 Dec 2015 05:49
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3896

Actions (login required)

View Item View Item