Kudmas, Maria Sudiarti (2015) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pengguna telkomsel gra pari di surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (836kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (158kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (203kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Loyalitas pelanggan memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan atau organisasi, mempertahankan pelanggan berarti meningkatkan kinerja keuangan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Hal ini menjadi alasan utama bagi sebuah perusahaan Telkomsel di Surabaya untuk mempertahankan para pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pengguna Telkomsel GraPARI di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden pelanggan pengguna Telkomsel yang pernah datang ke GraPARI di Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesionerr dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 03:12 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 03:12 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3894 |
Actions (login required)
View Item |