Pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian lipcream merek Hanasui (studi empiris pada konsumen marketplace Shopee)

Putri, Ris Apriliana (2023) Pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian lipcream merek Hanasui (studi empiris pada konsumen marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (781kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (410kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada lipcream merek hanasui. Penelitian ini dilakukan di aplikasi e-commerce Shopee karena banyaknya konsumen yang telah membeli lipcream hanasui pada aplikasi e-commerce tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian dan variabel kesadaran merek berpengaruh secara signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Didapatkan nilai uji koefisien determinasi (R2) sebesar 18,2% yang artinya variabel citra merek dan variabel kesadaran merek dalam menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 18,2% dan masih terdapat faktor lain yang dapat memengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 81,8%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kesadaran merek, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 13803 not found.
Date Deposited: 26 Mar 2024 08:44
Last Modified: 26 Mar 2024 08:44
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38838

Actions (login required)

View Item View Item