Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic pada komunitas Scooterlazy di Madiun

Adiartantyo, Ignatius Yovie (2023) Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic pada komunitas Scooterlazy di Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (662kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi anggota komunitas Scooterlazy Madiun. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner melalui google form yang menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan arah positif terhadap variabel keputusan pembelian, dan variabel brand image berpengaruh secara signifikan positif terhadap variabel keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic pada komunitas Scooterlazy di Madiun. Dengan nilai uji koefisien determinasi (R²) sebesar 29,4%, artinya variabel kualitas produk dan brand image mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 29,4% dan masih terdapat faktor lain yang memengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 70,6%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, brand image, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 13672 not found.
Date Deposited: 26 Mar 2024 08:42
Last Modified: 26 Mar 2024 08:42
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38746

Actions (login required)

View Item View Item