Adiartantyo, Ignatius Yovie (2023) Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic pada komunitas Scooterlazy di Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (662kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (66kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (99kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi anggota komunitas Scooterlazy Madiun. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner melalui google form yang menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan arah positif terhadap variabel keputusan pembelian, dan variabel brand image berpengaruh secara signifikan positif terhadap variabel keputusan pembelian sepeda motor Vespa Matic pada komunitas Scooterlazy di Madiun. Dengan nilai uji koefisien determinasi (R²) sebesar 29,4%, artinya variabel kualitas produk dan brand image mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 29,4% dan masih terdapat faktor lain yang memengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 70,6%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Kurniawati, Dyah NIDN0713126601 dykwati@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Divisions: | Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 13672 not found. |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 08:42 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 08:42 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38746 |
Actions (login required)
View Item |