Lintang, Sasti Nindi Nur (2023) Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (689kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (174kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, menguji signifikansi pengaruh positif harga terhadap loyalitas pelanggan, dan menguji signifikansi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun. Objek dari penelitian ini adalah outlet Hepi Meal di Kota Madiun. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan bubur bayi organik Hepi Meal di Kota Madiun. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik penyampelan yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan perhitungan yang dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 21 dapat menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, serta variabel kualitas produk dan variabel harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Dengan nilai hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,226 atau 22,6% yang artinya kemampuan variabel kualitas produk dan variabel harga dalam menjelaskan variabel loyalitas pelanggan sebesar 22,6% dan sisanya sebesar 77,4% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Kurniawati, Dyah NIDN0713126601 dykwati@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Divisions: | Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 13052 not found. |
Date Deposited: | 20 Sep 2023 02:00 |
Last Modified: | 20 Sep 2023 02:00 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/36266 |
Actions (login required)
View Item |