Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun

Lintang, Sasti Nindi Nur (2023) Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (689kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, menguji signifikansi pengaruh positif harga terhadap loyalitas pelanggan, dan menguji signifikansi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun. Objek dari penelitian ini adalah outlet Hepi Meal di Kota Madiun. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan bubur bayi organik Hepi Meal di Kota Madiun. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik penyampelan yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan bubur bayi organik merek Hepi Meal di Kota Madiun dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan perhitungan yang dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 21 dapat menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, serta variabel kualitas produk dan variabel harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Dengan nilai hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,226 atau 22,6% yang artinya kemampuan variabel kualitas produk dan variabel harga dalam menjelaskan variabel loyalitas pelanggan sebesar 22,6% dan sisanya sebesar 77,4% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 13052 not found.
Date Deposited: 20 Sep 2023 02:00
Last Modified: 20 Sep 2023 02:00
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/36266

Actions (login required)

View Item View Item