Rendy, Hong (2023) Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas yang dimediasi brand trust. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (232kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5 (DAFTAR PUSTAKA).pdf Download (216kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Brand Trust, pengaruh Brand Image terhadap Brand Trust, pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian, peran mediasi Brand Trust pada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, dan peran mediasi Brand Trust pada pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Obyek penelitian ini adalah responden kalangan muda berumur 17 tahun keatas dengan kualifikasi yang pernah membeli atau mengunakan sepatu Adidas. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan diperoleh data 197 data responden. Teknik analisis data menggunakan software SmartPLS version 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan pada Brand Trust ; Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan pada Keputusan Pembelian ; dan Brand Trust memediasi pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image pada Keputusan Pembelian. Tetapi, Brand Image tidak dapat berpengaruh positif dan siginifikan pada Keputusan Pembelian. Saran yang bisa diberikan untuk Sepatu Adidas yakni iklan yang lebih interaktif dan kreatitf untuk mengenalkan brand Adidas ini kepada konsumen, Sepatu Adidas juga harus up to date dalam tren yang ada di masa sekarang dan bisa menambah varian atau edisi terbaru pada produknya. Maka dari itu, sepatu Adidas harus bisa mempertahankan kualitas produk dan brand image agar konsumen dapat membentuk brand trust dan melakukan keputusan pembelian pada produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonious Jan Wellyantony NIDN0721017201 yan@ukwms.ac.id Thesis advisor Gunawan, Erick Teofilus NIDN0711029501 erick@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, brand image, brand trust, keputusan pembelian |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Hong Rendy |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 08:27 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 08:27 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35281 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |