Prasetya, Agnes Devita Putri (2023) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention line up product saywich dari Doure. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
agnes_Abstrak.pdf Download (794kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (386kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text (BAB 5)
agnes_BAB 5.pdf Download (292kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
agnes_LAMPIRAN..pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
Abstract
Setiap perusahaan memiliki strategi dalam memasarkan produk di media sosial dan hal tersebut menjadi penting untuk sebuah perusahaan dalam memperkenalkan produknya. Berbagai jenis strategi yang ada dalam media sosial dapat mempengaruhi minat beli calon konsumen oleh karena itu penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap purchase intention. Dalam penelitian ini social media marketing difokuskan pada interactivity, informativeness, entertainment, dan perceived relvance sebagai faktor yang akan diteliti dan menilai pengaruhnya terhadap minat beli. Saywich merupakan sebuah bisnis yang bergerak dibidang kuliner yang memproduksi makanan ringan berupa sandwich isi buah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioer melalui google form. Selain itu, dalam penelitian ini menggunakan 120 responden yang merupakan pengikut Instagram Saywich dan mengetahui konten Saywich. Hasil penelitian menunjukan bahwa interactivity, informativeness, entertainment, dan perceived relvance memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention produk Saywich.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 UNSPECIFIED Thesis advisor Sulistyo, Andy Pratama NIDN0728069301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Interactivity, informativeness, entertainment, dan perceived relvance |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 12107 not found. |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:15 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:15 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332 |
Actions (login required)
View Item |