Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention line up product saywich dari Doure

Prasetya, Agnes Devita Putri (2023) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention line up product saywich dari Doure. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
agnes_Abstrak.pdf

Download (794kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (386kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
agnes_BAB 5.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
agnes_LAMPIRAN..pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)

Abstract

Setiap perusahaan memiliki strategi dalam memasarkan produk di media sosial dan hal tersebut menjadi penting untuk sebuah perusahaan dalam memperkenalkan produknya. Berbagai jenis strategi yang ada dalam media sosial dapat mempengaruhi minat beli calon konsumen oleh karena itu penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap purchase intention. Dalam penelitian ini social media marketing difokuskan pada interactivity, informativeness, entertainment, dan perceived relvance sebagai faktor yang akan diteliti dan menilai pengaruhnya terhadap minat beli. Saywich merupakan sebuah bisnis yang bergerak dibidang kuliner yang memproduksi makanan ringan berupa sandwich isi buah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Penelitian ini mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioer melalui google form. Selain itu, dalam penelitian ini menggunakan 120 responden yang merupakan pengikut Instagram Saywich dan mengetahui konten Saywich. Hasil penelitian menunjukan bahwa interactivity, informativeness, entertainment, dan perceived relvance memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention produk Saywich.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sulistyo, Andy Pratama
NIDN0728069301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Interactivity, informativeness, entertainment, dan perceived relvance
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 12107 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:15
Last Modified: 24 Jan 2023 03:15
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332

Actions (login required)

View Item View Item