Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada CV Utama Crist Supplier)

Ebit, Montianus (2022) Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada CV Utama Crist Supplier). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (574kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Importance performance Analysis (IPA) dengan tujuan mengukur hubungan antara persepsi konsumen dan prioritas peningkatan kualitas produk/jasa serta memberikan usulan perbaikan dengan memberikan usulan perbaikan sistem pelayanan yaitu dengan membuat sistem layanan pengaduan yang dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan pada saat memiliki keluhan terhadap pelayanan yang diberikan oleh CV Crist Utama Supplier dengan demikian dengan adanya layanan pengaduan pelanggan dapat merasa diperhatikan oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Teknik Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Waloyo, L. Anang Setiyo
NIDN0713117202
lanang@staff.widyamandala.ac.id
Thesis advisor
Indrawati, Chatarina Dian
NIDN0708057903
chdian.indrawati@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, metode IPA
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > PSDKU - Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 10349 not found.
Date Deposited: 20 Jan 2023 07:05
Last Modified: 20 Jan 2023 07:05
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976

Actions (login required)

View Item View Item