Pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Madiun

Febyana, Wanda Eka (2022) Pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Cantik meruapakan idaman semua wanita setiap negara memiliki standart kecantikan masing masing begitu pula dengan Indonesia yang mendeskripsikan bahwa cantic adalah seseorang ynag berkulit putih atas asumsi tersebut konsumen produk kecantikan meningkat terutama pada brand Scarlett yang menjadi top brand penjualan di e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh differensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Madiun. Objek penelitian yang digunakan adalah produk Scarlett. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk Scarlett di toko skincare dan kosmetik yang menjual produk Scarlett kota Madiun, jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan kriteria pernah melakukan pembelian produk Scarlett. Penelitian dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa variable ldifferensiasi produk dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Madiun. Berdasarkan hasil pengujian variable diferensiasi produk dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Madiun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11819 not found.
Date Deposited: 11 Jan 2023 08:54
Last Modified: 11 Jan 2023 08:54
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32885

Actions (login required)

View Item View Item