Yanti, Satri (2023) Aktivitas costumer relation pada Biro Humas Kantor Pertanahan Kota Surabaya II. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Satri.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (130kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV_Satri.pdf Download (117kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Costumer Relation ialah strategi yang berasal dari pemikiran yang sederhana bahwa setiap pelanggan atau pemohon memiliki karakteristik yang berbeda sehingga perusahaan atau lembaga dapat mengerti bagaimana cara memperlakukan setiap pelanggannya. Dengan kata lain, cara yang berhasil dilakukan pada pelanggan yang satu belum tentu akan berhasil pada pelanggan yang lainnya. Pada Kementerian ATR/BPN Kantor Pertanahan Kota Surabaya II peran costumer relation sebagai penghubung antara internal kantor dengan pelanggan atau yang biasa disebut dengan pemohon dalam pengurusan berkas.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0701067803 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Lembaga pemerintahan, costumer relation |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 11679 not found. |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:11 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:11 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32874 |
Actions (login required)
View Item |