Immanuel, Fiorentina (2022) Aktivitas promosi di PT Prodia Widyahusada Tbk cabang Jemursari. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
Fiorentina Immanuel_4105018055_abstrak.pdf Download (454kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I_Fiorentina Immanuel_4105018055_Laporan Tugas Akhir.pdf Download (17kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II_Fiorentina Immanuel_4105018055_Laporan Tugas Akhir.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III_Fiorentina Immanuel_4105018055_Laporan Tugas Akhir.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV_Fiorentina Immanuel_4105018055_Laporan Tugas Akhir.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V dan DAFTAR PUSTAKA_Fiorentina Immanuel_4105018055_Laporan Tugas Akhir.pdf Download (125kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_Fiorentina Immanuel_4105018055_Laporan Tugas Akhir.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan tugas akhir ini dibuat untuk menggambarkan aktivitas promosi yang dilakukan oleh Laboratorium Klinik Prodia Jemursari. Petugas yang bertanggung jawab melakukan aktivitas promosi di Laboratorium Klinik Prodia Jemursari adalah bagian customer service. Dalam melaksanakan aktivitas promosi, bagian ini dibantu oleh seluruh petugas yang berhadapan langsung dengan pasien. Laboratorium Klinik Prodia menggunakan lima metode komunikasi pemasaran yaitu iklan, promosi penjualan, penjualan tatap muka, humas dan publisitas, serta pemasaran langsung. Metode promosi yang diterapkan oleh Laboratorium Klinik Prodia Jemursari adalah promosi secara fisik dalam bentuk menyelenggarakan seminar kesehatan dan memasang stand atau booth promosi, promosi melalui media tradisional dalam bentuk membagikan brosur dan memasang banner, dan promosi melalui media digital dalam bentuk melakukan aktivitas telemarketing, mengembangkan aplikasi Prodia Mobile, dan mengembangkan Web Prodia. Bentuk bauran pemasaran yang dilakukan oleh Laboratorium Klinik Prodia Jemursari berupa pemberian diskon pada berbagai jenis tes kesehatan dan pemberian souvenir baik yang memanfaatkan event tertentu atau pada saat menyelenggarakan seminar. atau fasilitas khusus bagi pelanggan dan pemberian souvenir. Penulis mengamati bahwa aktivitas promosi di Laboratorium Klinik Prodia Jemursari sudah berjalan baik. Penulis menyarankan agar Laboratorium Klinik ini mempertimbangkan untuk menambah jumlah karyawan di bagian customer service untuk memaksimalkan aktivitas promosi di tempat tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Lestari, Indriana NIDN0711117601 indriana@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, laboratorium klinik, Prodia Widyahusada. |
Subjects: | Office Administration |
Divisions: | Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Users 11762 not found. |
Date Deposited: | 11 Jan 2023 04:17 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 04:17 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32737 |
Actions (login required)
View Item |