Aulianissa, Tasya (2022) Aktifitas customer relation di Badan Pertanahan Nasional kota Surabaya II. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKrev.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam dunia kerja, disetiap perusahan dibutuhkan seseorang di posisi customer relation. Peran customer relation pada Kantor Pertanahan Kota Surabaya II adalah sebagai jembatan atau salah satu sarana komunikasi antarpribadi yang menghubungkan pemohon dengan Kantor Pertanahan Kota Surabaya II. Customer relation adalah orang yang diperuntukkan atau dituju untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan secara memuaskan. Pelayanan yang diberikan termasuk menerima keluhan / masalah yang sedang dihadapi. Menjadi seorang customer relation harus menggunakan teori Customer Relation Management (CRM) yang merupakan sistem informasi terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengontrol kegiatan pra-penjualan dan pasca-penjualan dalam suatu organisasi. CRM mencakup semua aspek berurusan dengan prospek dan pelanggan, termasuk call center, tenaga penjualan, pemasaran dukungan teknis dan layanan lapangan. Hal itu dilakukan agar pemohon merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, sehingga dapat terjadinya suatu pencapaian.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Krisdinanto, Nanang NIDN0726126602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi antarpribadi, customer relation, customer relation management. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 10585 not found. |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 02:29 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 02:29 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29104 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |