Prayogo, Natanael Wicaksono (2022) Pengaruh persepsi harga dan kemasan terhada[ minat beli Soerabaia De Chocolade. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
Abstrak_rev_natanael.pdf Download (768kB) |
|
Text (BAB 1)
Bab 1 .pdf Download (206kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (148kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran_natanael.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Bisnis makanan dan minuman dari zaman dahulu sampai zaman sekarang tidak pernah asing di kalangan masyarakat sebab manusia akan selalu membutuhkan makanan dan minuman, sehingga peluang bisnis di bidang kuliner terutama bsnis coklat terbuka cukup luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh persep harga dan kemasan terhadap minat beli soerabaia de chocolade. Penelitian dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner yang diberikan pada teman, kerabat, masyarakat umum. Penyebaran kuisioner dilakukan kepada 126 responden dan total kuisioner yang memenuhi syarat kriteria responden dan face validity sebanyak 105. penelitian menggunakan responden dengan kriteria 15-55 tahun, jenis kelamin laki-laki dan perempuan, dan berdomisili di Kota Surabaya.pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda berdasarkan uji-T yang bisa digunakan untuk menerangkan pengaruh suatu variabel bebas terhadap variabel terikat. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan terdapat pengaruh persepsi harga dan kemasan terhadap minat beli Soerabaia De Chocolade
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Tulipa, Diyah NIDN0726077203 UNSPECIFIED Thesis advisor Sancoko, Aldo NIDN0730089301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Makanan dan minuman, Soerabaia De Chocolade, persepsi harga, kemasan, minat beli |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Natanael Wicaksono Prayogo |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 06:49 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 06:49 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28465 |
Actions (login required)
View Item |