Smith, Yorin (2022) Strategi & bentuk Brand Activation PT. Susanti Megah pada divisi marketing communication & public relations dengan Brand Garam Cap Kapal. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK YORIN.pdf Download (654kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1 YORIN.pdf Download (357kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2 YORIN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3 YORIN.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4 dan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN YORIN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan yang bergerak pada bidang FMCG (Fast Moving Cunsumer Goods), memiliki peranan penting dalam memberikan pengalaman yang terbaik pada produknya kepada konsumen, hal ini membuat kegiatan marketing communication menjadi kunci dalam kegiatan pemasaran bagi perusahaan. Tidak hanya sebagai alat untuk memasarkan produk dan media publikasi, marketing communication juga beperan untuk menciptakan produk menjadi Top Of Mind dibenak konsumen, untuk memujudkan tujuan tersebut PT. Susanti Megah dengan brand-nya Garam Cap Kapal melancarkan dan menjalankan berbagai bentuk kegiatan brand activation dengan berbagai strategi dan bentuk aktivasi brand yang melibatkan devisi marcom & PR. PT. Susanti Megah menjalankan berbagai strategi brand activation diantaranya adalah, publicity atau publisitas, event atau kegiatan, dan community involment. Untuk bentuk-bentuk brand activation yang digunakan adalah Direct Marketing Activation, Social Media Activatin, dan Event Marketing Activation. Tidak hanya sebagai alat untuk memasarkan produk dan media publikasi, segala bentuk dan kegiatan marketing Garam Cap Kapal yang meliputi, publisitas, media massa dan media sosial, event marketing, pembuatan konten dan copywriter untuk media sosial, juga beperan untuk menciptakan produk menjadi Top Of Mind dibenak konsumen. Setiap strategi dan bentuk dari brand activation yang dilakukan bertujuan untuk membantu perkembangan perusahaan PT. Susanti Megah. Pengalaman yang penulis dapatkan melalui magang di perusahaan ini dapat memberikan wawasan dalam bidang profesional dalam berkarir di bidang marketing communication.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Nugraheni, Yuli NIDN0630077303 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication, brand activation, Garam Cap Kapal, PT. Susanti Megah Surabaya. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Yorin Smith |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 01:59 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 01:59 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27921 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |