Tamah, Siti Mina, Dewi, Cresensia Dina Candra Kumala and Annawati, Bergitta Dwi (2021) Penerapan STEM di Taman Kanak-Kanak. Widya Mandala Surabaya Catholic University, Surabaya. ISBN 978-623-97454-2-4
![]() |
Text (Penerapan STEM di Taman Kanak-Kanak)
Tamah et al. 2021 buku Penerapan Stem_compressed.pdf Download (721kB) |
![]() |
Text (Penerapan STEM di Taman Kanak-Kanak_peer_review_)
5b-R1&2_Penerapan_STEM_di_.pdf Download (887kB) |
![]() |
Text (Penerapan STEM di Taman Kanak-Kanak)
mg-Penerapan_stem_compressed_(Mina)_Hasil Cek Similarity.pdf Download (11MB) |
Abstract
Pendidikan STEM yang merupakan pendidikan dalam cakupan integrasi science, technology, engineering, dan mathematics memberi kesempatan bagi para guru untuk dapat menghadirkan pengalaman baru dalam pembelajaran bersama peserta didik. Selain sesuai dengan prinsip Holistik Integratif yang berlaku pada pembelajaran di TK, pendidikan STEM juga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Ini sangat sesuai untuk diterapkan oleh guru-guru baik yang ada di daerah terpencil maupun perkotaan. Profesionalisme guru yang tidak patut dikesampingkan juga menjadi pelatuk terbitnya buku ini. Oleh sebab itu sub bab dalam buku ini juga mengetengahkan topik ini sesudah menyajikan isu kePAUDan dan STEM.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Early Childhood Education |
Divisions: | Faculty of Teacher Training and Education |
Depositing User: | Ms M.N. Siti Mina Tamah |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 11:00 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 06:24 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27643 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |