Pratama, Kevin William (2021) Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui experiential value pada pelanggan J.Co Donuts di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Download (511kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
Abstract
J.CO Donuts Surabaya merupakan kafe yang menjual makanan dan minuman di Surabaya. J.CO Donuts Surabaya juga adalah kafe besar yang memiliki banyak pelanggan di Surabaya. Dalam pengalamannya dalam bentuk pelayanan dengan kualitas yang diberikan untuk memuaskan pelanggan J.CO Donuts Surabaya. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Experiential Value Pada Pelanggan J.Co Donuts Di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 151 responden yaitu merupakan pelanggan J.CO Donuts Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value, Experiential Marketing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Experiential Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Experiential Marketing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Dengan demikian bahwa hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap hubungan antar variabel. Peneliti juga menyarankan agar peneliti berikutnya dapat melakukan penelitian dengan variabel yang sama namun objek yang lain, hal ini disarankan oleh peneliti karena banyaknya café terkenal di Indonesia yang bisa di jadikan objek penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Susanti, Christina Esti NIDN0722076501 UNSPECIFIED Thesis advisor Setyawan, Annisa Alfa NIDN0722109403 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, repurchase intention, experiential value. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Christina Handini N |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 05:45 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 05:45 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26090 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |