Ariyanti, Gregoria, Sari, Ana Easti Rahayu Maya and Wicaksono, David Ary (2020) Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun. Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun, 1 (2). pp. 1-5. ISSN 2721-3986
Text (Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun)
2-Pendampingan_belajar_konsep_.pdf Download (103kB) |
|
Text (Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun)
13-Pendampingan_belajar_konsep_Hasil Cek Similarity.pdf Download (1MB) |
|
Text (Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun)
13-Pendampingan_belajar_konsep_Hasil Cek Similarity.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pendidikan menjadi hak semua anak-anak Indonesia, termasuk juga anak berkebutuhan khusus. Perhatian yang diberikan kepada seluruh anak Indonesia sudah menjangkau semua kalangan demikian juga perhatian bagi anak berkebutuhan khusus. Hal itu tampak dengan adanya kurikulum dan sekolah yang mengkhususkan bagi anak-anak tersebut. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan ini untuk memberikan pendampingan pemahaman konsep Matematika khususnya konsep Bilangan. Metode kegiatan pengabdian yang dilakukan berupa pendampingan dan perhatian bagi anak berkebutuhan khusus di SDLB Bhakti Luhur Kota Madiun. Hasil kegiatan pengabdian ini adalah meningkatnya kemampuan pemahaman konsep Matematika yaitu Bilangan bagi anak berkebutuhan khusus.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | anak berkebutuhan khusus, konsep bilangan, pendampingan belajar |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Teacher Training and Education > Mathematics Education Study Program |
Divisions: | Journal Publication |
Depositing User: | F.X. Hadi |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 07:31 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 06:35 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25813 |
Actions (login required)
View Item |