Aristarini, Agata Fera (2021) Gambaran kepercayaan diri anak slow learner yang bersekolah di SD Inklusi Desa Setono Kecamatan Ngrambe. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (599kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (211kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (442kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui gambaran kepercayaan diri anak slow learner yang bersekolah di SD Inklusi Desa Setono Kecamatan Ngrambe. Subyek penelitian ini berjumlah 2 orang anak. Hasil penelitian ini adalah kedua subyek memiliki gambaran kepercayaan diri yang berbeda. Subyek S memiliki kepercayaan diri yang rendah jika dilihat dari aspek kepercayaan diri dan subyek D memiliki kepercayaan diri yang tinggi juga dilihat dari aspek kepercayaan dirinya. Dengan demikian kedua subyek dalam penelitian ini memiliki gambaran kepercayaan diri yang berbeda meskipun memiliki karakteristik yang sama
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Psikologi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Leylasari, Herdina Tyas NIDN0715088513 UNSPECIFIED Thesis advisor Dani, Robik Anwar NIDN0725059101 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan diri, slow learner, sekolah inklusi |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Psychology Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > PSDKU - Psychology Study Program |
Depositing User: | Users 9514 not found. |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 04:16 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 04:03 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24983 |
Actions (login required)
View Item |