Tingkat kepuasan dan strategi peningkatan kepuasan layanan di Usaha Aw Clean & Care Madiun

Aritona, Gilang (2020) Tingkat kepuasan dan strategi peningkatan kepuasan layanan di Usaha Aw Clean & Care Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (647kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (390kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini, banyak bisnis yang telah berkembang khususnya bidang jasa. Bisnis ini disukai banyak pengusaha karena terbukti sukses menarik banyakpelanggan. Tentu hal ini sangat berkaitan dengan kepuasan pelanggan itu sendiri, apakah mereka para pelanggan memang puas dengan jasa yang ditawarkan sehingga sering berkunjung atau hanya sekedar ingin mencoba saja.Salah satu bentuk bisnis dalam bidang jasa yaitu laundry atau jasa cuci. Istilah jasa cuci ini digunakan untuk pakaian, sepatu, tas ataupun topi, helm. Bisnis ini sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.Pengusaha bisnis jasa cuci ini haruslah untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan layanan yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan pengalaman yang diperoleh. Tentu hal ini juga dirasakan jasa cuci “AW Clean & Care” jasa cuci sepatu, topi, tas dan helm, yang berlokasi di Jalan Letkol Suwarno No. 17 Madiun. AW Clean & Care berdiri sejak tahun 2016 yang berawal dari bisnis rumahan hingga sekarang mempunyai toko offline. AW Clean & Care Madiun. Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan AW Clean & Care dan Menyusun strategi peningkatan kepuasan pelanggan AW Clean & Care. Dengan menggunakan metode uji validitas dan reliabilitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Rekayasa Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Prasetyo, Vinsensius Widdy Tri
NIDN0702027402
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: aw clean & care, metode uji validitas dan reliabilitas
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > PSDKU - Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 9180 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2021 05:54
Last Modified: 16 Feb 2023 02:40
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24056

Actions (login required)

View Item View Item