Aritona, Gilang (2020) Tingkat kepuasan dan strategi peningkatan kepuasan layanan di Usaha Aw Clean & Care Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (647kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (297kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (745kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Download (390kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) | Request a copy |
Abstract
Pada saat ini, banyak bisnis yang telah berkembang khususnya bidang jasa. Bisnis ini disukai banyak pengusaha karena terbukti sukses menarik banyakpelanggan. Tentu hal ini sangat berkaitan dengan kepuasan pelanggan itu sendiri, apakah mereka para pelanggan memang puas dengan jasa yang ditawarkan sehingga sering berkunjung atau hanya sekedar ingin mencoba saja.Salah satu bentuk bisnis dalam bidang jasa yaitu laundry atau jasa cuci. Istilah jasa cuci ini digunakan untuk pakaian, sepatu, tas ataupun topi, helm. Bisnis ini sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.Pengusaha bisnis jasa cuci ini haruslah untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan layanan yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan pengalaman yang diperoleh. Tentu hal ini juga dirasakan jasa cuci “AW Clean & Care” jasa cuci sepatu, topi, tas dan helm, yang berlokasi di Jalan Letkol Suwarno No. 17 Madiun. AW Clean & Care berdiri sejak tahun 2016 yang berawal dari bisnis rumahan hingga sekarang mempunyai toko offline. AW Clean & Care Madiun. Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan AW Clean & Care dan Menyusun strategi peningkatan kepuasan pelanggan AW Clean & Care. Dengan menggunakan metode uji validitas dan reliabilitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Rekayasa Industri |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Prasetyo, Vinsensius Widdy Tri NIDN0702027402 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | aw clean & care, metode uji validitas dan reliabilitas |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > PSDKU - Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Users 9180 not found. |
Date Deposited: | 02 Feb 2021 05:54 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:40 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24056 |
Actions (login required)
View Item |