Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan tingkat kepercayaan terhadap minat menggunakan Lazada pada mahasiswa akuntansi di Unika Widya Mandala Surabaya Kampus Madiun

Lorentus, Awen (2020) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan tingkat kepercayaan terhadap minat menggunakan Lazada pada mahasiswa akuntansi di Unika Widya Mandala Surabaya Kampus Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (771kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (274kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di zaman milenial ini platform Lazada sangat digemari oleh banyak orang. Meningkatnya pengguna dan minat terhadap penggunaan Lazada pasti dipengaruhi oleh beberapa faktor pendukung. Faktor pendukung tersebut yaitu persepsi manfaat, persepsi kemudahaan penggunaan, dan tingkat kepercayaan terhadap minat menggunakan Lazada. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahaan penggunaan, dan tingkat kepercayaan terhadap minat menggunakan Lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diberikan langsung kepada responden yaitu mahasiswa akuntansi Unika Widya Mandala Surabaya Kampus Madiun. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan tingkat kepercayaan berpengaruh terhadap minat menggunakan Lazada. Sedangkan variabel persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan Lazada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Akuntansi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Mujilan, Mujilan
NIDN0702067703
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: minat menggunakan lazada, persepsi manfaat, persepsi kemudahaan penggunaan, dan tingkat kepercayaan
Subjects: Business > Accounting
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 9158 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2021 02:52
Last Modified: 16 Feb 2023 03:49
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23990

Actions (login required)

View Item View Item