Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembeliab kartu perdana internet IM3 Ooredoo pada Syfa Cell Madiun

Ningsih, Bernadeta (2020) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembeliab kartu perdana internet IM3 Ooredoo pada Syfa Cell Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu perdana internet IM3 Ooredoo pada Syfa Cell Madiun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Teknis analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Nilaikoefisien determinasi sebesar(79,7%) artinya variabel mampu menetukan variasi keputusan pembelian sebesar 79,7%. Dalam penelitian ini variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah kesadaran merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Paulus, Ardianus Laurens
NIDN0721048301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 9092 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2021 04:28
Last Modified: 16 Feb 2023 02:48
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23846

Actions (login required)

View Item View Item